de :
Selamat datang diblog EST💡 Semoga bermanfaat 😃

Senin, 15 Februari 2016

Edan, iPhone Direbus Di Air Crayon dan Begini Nih Hasilnya

 
Ngetes durabilitas alias ketahanan hape sih ya sah-sah aja. Paling standar sih ngejatohin hapenya dari jarak berapa centimeter, atau hapenya didiemin dalam suhu tertentu buat ngeliat seberapa lama batrenya abis, terus juga paling ngetes scratch resistance pake benda-benda yang lumayan tajem. Tapi apa jadinya kalo tesnya tuh pake cara ngerendem hape di air crayon yang mendidih?
Ada akun YouTube yang namanya TechRax, yang baru-baru ini ngelakuin kegilaan itu. Kalo diliat dari isi video Youtube-nya sendiri, pemilik akun ini emang rada ngga waras. Soalnya doi biasanya ngetes durabilitas hape lewat cara yang ngga lazim, macam dilindes pake motor, diledakin, dicampur sama bahan-bahan kimia yang keras, dan masih banyak lagi (waduh… mending diamalin aja bro itu hape buat yang membutuhkan, lumayan kan jadi amal ibadah buat di akhirat).
Yes, akun TechRax ini udah terkenal banget sama yang namanya “nge-dzolimin gadget” dan belakangan emang iPhone 6 dan 6s yang jadi korban. Udah mulai boring sama cara yang mainstream, di Video terbarunya, doi nyoba ngerendem iPhone 6s di dalem air crayon yang mendidih.
Di video yang durasinya 5 menitan itu, awalnya doi ngelumerin crayon warna biru. Terus pas crayonnya udah cair, dimasukin deh tuh iPhone 6s-nya di air itu. Pas air udah mulai ngeluarin banyak asep, iPhone yang ternyata udah ngebul itu dikeluarin pake sendok masak dan kondisi iPhone itu udah ngga karu-karuan. Inti dari video ini jelas untuk ngasih tau kalo jangan pernah masukin iPhone kita ke rebusan air krayon (ya siapa juga yang mau, mendingan rebus singkong kan lebih mantap).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar